Benarkah yang Miskin dan Bodoh Tidak Masuk Surga?

Thursday, November 29th, 2018 - Dapur Berita, Opini Publik

Bukan begitu ajaran Kristiani, temans. Alkitab tidak bilang begitu. Kalau ingin beroleh upah di surga, syaratnya jelas dan berat. Kata Yesus: juallah seluruh apa yang kita miliki, bagikanlah kepada mereka yang miskin, lalu ikutlah Yesus. 

Berita selengkapnya di sini.

Supaya tidak salah paham, begini bunyi ayatnya di Injil:

Matius 19:21
Kata Yesus kepadanya: “Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.” 

Markus 10:21
Tetapi Yesus memandang dia dan menaruh kasih kepadanya, lalu berkata kepadanya: “Hanya satu lagi kekuranganmu: pergilah, juallah apa yang kaumiliki dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.” 

Lukas 18:22
Mendengar itu Yesus berkata kepadanya: “Masih tinggal satu hal lagi yang harus kaulakukan: juallah segala yang kaumiliki dan bagi-bagikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku.” 

Ajarannya begitu tertulis. Bukan seperti kata abang gubernur ini. Agama-agama lain yang diyakini masing-masing tentu punya ajaran sendiri-sendiri. Ndak apa-apa. Untukmu agamamu, untukku agamaku.

Salam hangat buat semua.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Komentar

Benarkah yang Miskin dan Bodoh Tidak Masuk Surga? | Agustinus Edy Kristianto | 4.5
error: