Ikan, Budiman Sudjatmiko, Rocky Gerung

Wednesday, October 17th, 2018 - Keluarga, Opini Publik

Persoalan ikan. Paling bawah. Nomor tiga. Saya putuskan menyerah dari Aruna. Saya bilang: “Menurut papi, ikan tidurnya seperti yang kiri (bulat).” Aruna bilang: “Bukan, papi. Heeeeh. Yang itu (kotak) bentuknya seperti tempat tidur ikan, jadi ikan tidurnya begitu.”

Saya nyerah aja. Toh tak pegang saksi, petunjuk, keterangan ahli, dsb juga saya. “Oke. Yang betul Aruna.” Horeee. Kata dia.

Situasi politik pun adem lagi.

Tapi. Mungkin saja. Jika soal itu dihadapkan pada Budiman Sudjatmiko dan Rocky Gerung, bakal lain ceritanya. Budiman bakal bilang, “Mata dunia melihat. Mata dunia melihat…Kalau yang tidur itu sekelas Rocky Gerung, ikan biasa, mungkin tidak akan ada manfaatnya. Tapi ini ikan luar biasa.”

Rocky Gerung pun membalas: “Jika, jika konsep berpikir ikan ini adalah petugas partai, pun berakhir di tangan mereka yang tidak pernah membaca, sangat loqis kalau nalar kita mengatakan ada tim yang menyodorkan bahan untuk mengajari bagaimana ikan harus tidur dan mimpi bisa terbentuk. Itu kan yang selama ini terjadi pada presiden ikan anda? Terus you mau apa?”

Hahhahaha. Santai sejenak.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Komentar

Ikan, Budiman Sudjatmiko, Rocky Gerung | Agustinus Edy Kristianto | 4.5
error: