Belasungkawa atas Musibah Crane di Masjidil Haram

Saturday, September 12th, 2015 - Dapur Berita

Tentu saja, saat ini yang paling penting adalah menyatakan bela sungkawa dan simpati yang sedalam-dalamnya atas peristiwa meninggalnya ratusan jamaah haji karena musibah crane di Masjidil Haram, Mekah. Semoga situasi segera dipulihkan dan para jamaah bisa kembali beribadah. Bagi para korban dan keluarga, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan. Allah selalu melindungi.

Detik-detik terjadinya musibah crane di Masjidil Haram tersebut telah tersebar ke seluruh dunia melalui berbagai media dan berbagai angle (sudut pandang). Ini salah satu yang bisa disaksikan.

Tafsiran pertama, tentu ini adalah kejadian yang tidak pernah dikehendaki oleh siapapun. Kondisi alam di sana yang tengah diguncang badai pasir merupakan peristiwa alam yang tak bisa dicegah. Bagi pemerintah, yang paling diharapkan oleh masyarakat adalah kesigapan dalam kehadiran untuk menangani korban peristiwa musibah crane di Masjidil Haram ini.

Fungsi utama pemerintah adalah melayani masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah sudah seharusnya segera meluncur dan memberikan perhatian serta memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat di Indonesia tentang perkembangan penanganan atas musibah itu.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Komentar

Belasungkawa atas Musibah Crane di Masjidil Haram | Agustinus Edy Kristianto | 4.5
error: